Prediksi Skor : Manchester United vs AS Roma

Prediksi skor

Prediksi Skor – Setan Merah tampil angkuh sejak pindah dari Liga Champions UEFA setelah babak penyisihan grup, terutama di laga tandang (P3 W3 F7 A0). Mereka dengan singkat mengalahkan tim Spanyol Real Sociedad dan Granada, keduanya secara agregat 4-0, dan meskipun AC Milan melakukan lebih banyak pertarungan di antaranya, United selalu memiliki ukuran kontrol. Bruno Fernandes menyukai kompetisi ini: dia memiliki 17 gol dan 11 assist dalam 30 pertandingan UEFA Europa League.

16 gol Liga Europa pertama Bruno Fernandes
Prediksi Skor Roma : Giallorossi berjarak dua pertandingan lagi dari final Eropa pertama mereka dalam 30 tahun dan ada alasan untuk optimisme setelah kampanye yang mengesankan hingga saat ini, dipelopori oleh tujuh gol Borja Mayoral dan Edin Džeko yang berusia 35 tahun. Kekalahan tunggal Paulo Fonseca adalah kemenangan di Matchday 6, dan mereka telah mengalahkan Braga (5-1), semifinalis 2019/20 Shakhtar (5-1) dan Ajax (3-2).

Panduan formulir

Bentuk Manchester United : DWWWWW
Terbaru : Leeds 0-0 Man. United, 25/04 Posisi
mereka :Posisikedua di Premier League

Bentuk Roma : LDLDWW
Terbaru : Cagliari 3-2 Roma, 25/04 Posisi
mereka : 7 di Serie A.

Kemungkinan susunan pemain
Manchester United : Untuk mengikuti

Roma : Untuk mengikuti

Prediksi Skor
Matthew Howarth, reporter United : Setan Merah telah kehilangan empat semifinal di bawah Ole Gunnar Solskjaer – termasuk pertandingan empat besar Liga Europa musim lalu melawan Sevilla – tetapi mereka pasti akan merasa bahwa trofi pertama sejak 2017 ada di tangan mereka. memahami.
Vieri Capretta, reporter Roma : Roma telah melaju sebelum bertarung melawan Ajax di perempat final setelah memilih untuk duduk santai di leg kedua. Mereka memiliki perpaduan kualitas yang sempurna, dan di Eropa mereka telah menunjukkan bahwa mereka bisa terus maju.

Pemandangan dari kamp Prediksi Skor
Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United : “Saya tidak terlalu sering melihat [Roma]. Mereka bertahan dengan baik, seperti yang selalu dilakukan tim Italia. Kita semua tahu Edin Džeko, jadi setiap bola yang masuk ke kotak itu berbahaya. Rasanya seperti pertandingan Eropa yang pantas karena Roma adalah klub dengan banyak sejarah. Kami telah melakukannya dengan baik melawan tim-tim Italia. Kami akan melakukannya dengan harapan mencapai final. Jika kami dapat menyelesaikan musim dengan trofi, itu akan terjadi. jadilah hebat. ”

Paulo Fonseca, pelatih Roma : “Kami bangga mewakili Italia, kami bangga dan puas berada di semifinal.”

Džeko menantikan bentrokan United dengan Roma
Edin Džeko, penyerang Roma : “Kami tahu kekuatan mereka, dan Manchester United tentu saja favorit, tetapi fakta bahwa kami mencapai semifinal memberi kami hak untuk percaya. Kami tahu bahwa kami juga memiliki kualitas, dan pertama-tama, sebagai sebuah tim, kita harus bertindak sebagai satu kesatuan. Lalu, segala sesuatu mungkin terjadi. ”

Lorenzo Pellegrini, gelandang Roma : “Kami senang, tapi kami hanya di semifinal dan kami masih harus memainkan tiga pertandingan – kami ingin memainkan tiga pertandingan!”

The Author

1 Comment

Add a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *