Piala Dunia – Siapa yang bisa dihadapi Spurs, Everton atau Arsenal di Konferensi Europa

Piala Dunia

Piala Dunia – Ada beberapa tim besar yang menunggu perwakilan Liga Inggris di Europa Conference League. Dan beberapa tim yang tidak terlalu besar…

Di antara banyak hal untuk dimainkan pada hari terakhir Liga Premier adalah satu tempat untuk Liga Konferensi Eropa musim depan.

Karena Manchester City memenangkan Piala Carabao, perwakilan Inggris di kompetisi UEFA yang baru akan menjadi tim mana pun yang finis ketujuh di Liga Premier.

Tottenham saat ini berpegang teguh pada posisi itu, tetapi Everton dan Arsenal sama-sama bisa mengirim Spurs ke pos pada hari terakhir.

Dalam kompetisi baru UEFA, akan ada 184 klub yang terlibat sejak awal empat babak kualifikasi, dengan perwakilan Liga Premier masuk di babak terakhir kualifikasi tersebut. Secara keseluruhan, 55 asosiasi UEFA akan memiliki setidaknya satu klub, dengan 46 klub lainnya turun dari Liga Champions atau Liga Europa.

Spanyol, Inggris, Jerman, Italia, dan Prancis mendapatkan satu tempat; Skotlandia, Portugal, Belanda, Rusia, dan Belgia mendapatkan dua.

Piala Dunia – Tim mana pun yang memenuhi syarat, berikut adalah beberapa tim yang mungkin mereka hadapi:

Sudah lolos: Aberdeen, Hibernian (bisa lolos ke Europa League via Scottish Cup), Vitesse Arnhem, Basel, AEK Athens, Rubin Kazan, BATE Borisov, Rosenborg, Pacos Ferreira, Trabzonspor, Kolos Kovalivka, Santa Clara, Sochi, Mechelen, Sivasspor, Wolfsberger, Aarhus, Vorskla Poltava, Feyenoord“ Jablonec, Slovacko, AEL Limassol, Apollon Limassol, Anorthosis Famagusta, Servette, Aris Thessaloniki, PAOK, Partizan, Vojvodina, Cukaricki, Osijek, Gorica, IF Elfsborg, BK Hacken, Molde Maccabi Tel Aviv, FC Ashdod, Shakhter Karagandy, Tobol, Astana, BATE Borisov, Torpedo-BelAZ Zhodino, Qarabag, Sumgayit (kita semua bebas memilih), Lokomotiv Plovdiv, CSKA Sofia, Arda, FCSB, Universitatea Craiova, Pogon Szczecin, Rakow Czestochowa, Dunajska Streda, Inter Yermum.

Oke, bukan yang terakhir. Tetapi yang lainnya adalah tim sebenarnya yang menunggu Spurs, Arsenal, Everton atau bahkan Leeds jika tim Marcelo Bielsa benar-benar gila pada hari Minggu.

Berikut adalah cara bermain di liga-liga besar lainnya menjelang akhir pekan terakhir…

Spanyol: Wakil La Liga akan menjadi tim urutan ketujuh setelah akhir pekan ini. Satu poin memisahkan tim urutan kelima Real Sociedad , Real Betis dan Villarreal .

Jika klasemen tidak berubah dan Villarreal mengalahkan Manchester United di final Liga Europa pekan depan, maka Villarreal akan melaju ke Liga Champions dan tidak ada klub Spanyol yang akan melaju ke pesta Europa Conference League.

Jerman: Setelah Borussia Dortmund memenangkan DFB Pokal pekan lalu, tempat ketujuh di Bundesliga akan mengamankan tempat di Liga Konferensi.

Piala Dunia – Union Berlin saat ini menempati posisi itu, tanpa harapan untuk mengejar Bayer Leverkusen di atas mereka. Tapi Union, yang akan menghadapi RB Leipzig pada hari Sabtu, bisa disalip oleh Borussia Monchengladbach , Stuttgart atau Freiburg di hari terakhir.

Prancis: PSG memenangkan Piala Prancis sehingga tempat keenam di Ligue 1 akan lolos ke Liga Konferensi.

Marseille harus benar-benar mengencangkan diri untuk turun dari urutan kelima menjadi keenam dengan keunggulan tiga poin dan selisih gol yang lebih unggul dari Lens. Rennes satu poin lebih jauh di urutan ketujuh. Keduanya di rumah pada Minggu malam, masing-masing ke Monaco dan Nimes.

Piala Dunia – Italia : Coppa Italia dimenangkan oleh Juventus sehingga yang ketujuh di Serie A akan cukup untuk mencapai Liga Konferensi.

Itu akan menjadi Roma atau Sassuolo . Klub baru Jose Mourinho memiliki keunggulan dua poin sebelum pertandingan terakhir mereka di Spezia yang berada di urutan ke-15 pada Minggu malam.

Belanda: Vitesse Arnhem telah mengamankan tempat mereka setelah finis keempat di Eredivisie. Tempat lainnya akan ditempati oleh Feyenoord atau Utrecht , yang bertemu di final play-off pada hari Minggu setelah mereka masing-masing mengalahkan Sparta Rotterdam dan Groningen pekan ini.

The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *