Euro – Ronaldo diam hubungan Man Utd dan PSG di tengah masa depan Juventus

 

Euro - Ronaldo diam hubungan Man Utd dan PSG di tengah masa depan Juventus

Euro – Penyerang Portugal itu ditanya tentang langkah selanjutnya saat tim nasional bersiap menghadapi Hungaria dalam pertandingan grup pertama mereka di Euro 2020
Cristiano Ronaldo mengatakan apa pun yang terjadi musim panas ini akan menjadi “yang terbaik” di tengah laporan yang mengaitkannya dengan kepindahan dari Juventus.

Setelah musim yang sulit dengan tim Serie A, pemain internasional Portugal itu telah dikaitkan dengan transfer, dengan Paris Saint-Germain dan Manchester United disebut-sebut sebagai tujuan potensial.

Pemain berusia 36 tahun itu menolak untuk berkomitmen masa depannya ke tim Italia saat ia bersiap untuk menghadapi Hungaria dalam pertandingan pembukaan Portugal di Euro 2020.

Apa yang dikatakan?
Ronaldo ditanya apakah spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Man Utd dan PSG akan memengaruhinya di turnamen tersebut.

Euro – Dia menjawab: “Saya telah bermain di level tertinggi selama bertahun-tahun, ini tidak mengganggu saya, mungkin jika saya berusia 18 atau 19 tahun, saya mungkin mengalami beberapa malam tanpa tidur, tetapi saya berusia 36 tahun. Apa pun yang terjadi akan menjadi yang terbaik. , terlepas dari bertahan di Juve atau dipindahkan.

“Yang penting sekarang adalah Euro, ini adalah Euro kelima saya, tapi bagi saya ini seperti Euro pertama saya. Kami ingin memainkan pertandingan yang bagus dengan pemikiran yang baik dari pertandingan pertama hingga pertandingan terakhir.”

Mengapa ada laporan dia bisa pergi?
Ronaldo telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Turin dalam beberapa bulan terakhir, dengan itu menyarankan bahwa Bianconeri siap untuk menguangkan aset berharga sebelum ia menjadi agen bebas pada 2022.

Apa lagi yang dikatakan?
Selama konferensi pers yang diadakan di Budapest menjelang pertandingan pembukaan Grup F, Ronaldo ditanya tentang bagaimana penampilannya dibandingkan ketika dia masih muda.

Euro –  Dia menjawab: “Pada level pribadi saya bukan pemain yang sama dengan saya 18 atau 10 tahun yang lalu, atau bahkan lima tahun yang lalu – kami terus menyesuaikan.

“Hal paling cerdas dari seorang pemain sepak bola adalah kemampuannya untuk menyesuaikan diri. Saya lebih dewasa dan jika seorang pemain ingin bermain selama bertahun-tahun maka mereka harus bisa menyesuaikan diri.

“Angka-angka berbicara sendiri, dari 18 hingga 36 saya telah belajar untuk menyesuaikan dan beradaptasi dan saya selalu bisa menang dan pada level individu dan kolektif dengan tim yang saya mainkan. Saya telah menyesuaikan diri selama ini dalam hidup saya. karier.”

Updated: Juni 14, 2021 — 11:59 AM

The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *